Jumat, 30 September 2011

just for my momy ..


Pesan untuk Mama

Mama,

Aku hanyalah seorang anak yang dilahirkan dari rahimmu, dari saat aku lahir tanpa dosa sebagai bayi yang menghembuskan nafas untuk pertama kali di dunia, Mamalah yang menyusuiku hingga aku menjadi kanak – kanak. Kehangatan peluk mama selalu menghangatkanku di saat aku terlelap dalam tidur, di saat aku menangis, di saat aku sakit, semua mama curahkan kepadaku dengan kasih sayang yang tulus, merawatku dengan sabar dan ikhlas hingga aku menjadi seorang anak – anak. Ketika qku beranjak menjadi anak – anak, Mama membimbingku untuk selalu berbuat baik, memberikan arahan agar aku tidak tersesat, mengajariku melakukan ibadah, mendampingiku saat aku mengeluh.

Mama,

Kini usiaku mulai beranjak dewasa, aku sudah mengerti akan kehidupan di luar seperti apa. Dalam dewasa ini masa puber merupakan masa dimana aku menuju kedewasaan, banyak hal yang ingin aku ketahui dari dunia luar dan pengalaman. Pesan Mama terhadapku selalu aku jaga, Mama berpesan kepadaku “ Nak, jagalah dirimu baik – baik, kini kau sudah beranjak dewasa, banyak hal yang akan kau ketahui di luar sana, tapi ingatlah nak, Mama melahirkanmu, merawatmu, membesarkanmu hingga sekarang ini bukan untuk menjadi seorang yang melanggar norma, Mama hanya bisa memberimu tapi Mama tak mengharapkan imbalan darimu, Nak. Jadilah anak yang berbakti dengan orang tuamu, jangan pernah mengecewakan orang tuamu, dan jadilah anak yang bertanggungjawab dunia akhirat. ”

Mama,

Tahun demi tahun usiamu bertambah semakin renta. Ijinkan aku, anakmu yang telah kau lahirkan, kau rawat, kau besarkan ini, untuk menjagamu setiap saat dengan kasih sayangku untukmu Mama. Saat ini aku ingin mengabdi untuk Mama sebagai rasa terima kasihku yang sangat amat besar kepada Mama. Tanpa Mama, aku tidak akan dilahirkan di dunia ini. Tanpa Mama aku tidak akan merasakan pelukan hangat seorang mama. Tanpa Mama, hidupku tidak akan seperti sekarang ini yang penuh bakti dan tanggung jawab dunia akhirat. Tanpa Mama, aku bukan apa – apa.

Mama,

Aku sayang Mama

1 komentar: